Rabu, 30 November 2011

Aku Hanya Ingin Dipercaya

Karya : Hamsah

Mungkin Semua Sudah Terlambat
Saat aku memilih jatuh kepelukan orang lain
Saat kau masih bingung dengan pilihan
Saat kau masih dalam keraguanmu

Mungkinkah semua sudah terlambat
Menyulam rasa tidak percaya di hatimu
Merajuk kasih yang goyah


Jika pun telah terlambat
Semua karena rasa tidak percayamu
Semua karena curigamu
Semua karena hatimu buta melihat kasih sayang ku

Namun jika belum terlambat
Aku hanya ingin di percaya
Aku hanya ingin kasih berbalas sayang
Aku hanya ingin kita hidup untuk sebuah masa depan



Yah ….
Aku hanya ingin dipercaya
Itu harapan ku sejak dulu
Sejak dua hati bermula kita satukan
Namun mungkinkah rasa percaya itu ada?

Untuk mengubah gundah jadi damai
Untuk memulai masa depan baru
Untuk membangun pondasi bahagia
Bersama sang buah hati

Tidak ada komentar: